Unggah Foto Gadis Thailand, Ferdinand Kembali Dinyinyir Netizen

Senin, 24 Mei 2021 07:39

Ferdinand Hutahaean. (@FerdinandHaean3/Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean kembali membuat heboh media sosial. Kali ini unggahannya di akun Twitternya gadis Thailand yang menggunakan pakaian adat.

Awalnya mantan kader Partai Demokrat itu ingin menggugah hati netizen soal keragaman budaya nusantara. Dia tak ingin keindahan tersebut dirusak oleh kaum barbar.

“Di Bumi Nusantara, banyak bidadari yang mempercantik keindahan alam dan budayanya. Jangan mau dirusak dogma2 barbar pembenci budaya Nusantara,” tulis Ferdinand di akun Twitternya, Minggu malam (23/5/2021).

Tweet tersebut disertai dengan foto seorang gading yang menggunakan pakaian adat dengan latar belakang sebuah rumah ibadah.

Unggahan Ferdinand Hutahaean di Twitter

Netizen pun ramai-ramai memberikan koreksi dan sindiran. Sebab foto yang diunggah diketahui merupakan pakaian khas Thailand.

Berikut beberapa komentar Netizen:

“Wadaauu…, nasib Thailand pun udah spt Ngawi, dipindahkan ke Nusantara. blunder lg kamu lae, ini budaya Thailand,Sekolahlah bang biar pintar.” komentar @AsnawiIsmail83.

“Fer.. lu liat crown-nya… Itu jelas bukan Indonesia. Itu Thailand fer.Note : crown = mahkota.Sengaja gw kasi “note” mengingat kapasitas lu yg luar biasa.Mending lu hapus dah, ntr di buli om @GeiszChalifah lagi lu..,” balas akun @Taufik_06.

“Nusantara sih bener. Krn Nusantara itu wilayah meliputi Asia tenggara. Klo lo bilang Indonesia, gw maki2 lo fer,” balas akun @Toni_HeXa.

Bagikan berita ini:
6
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar