Vito Zakaria Tewas di Kos, Diantar Pulang Usai Dikeroyok

Senin, 24 Mei 2021 10:00

DIDUGA TEWAS DIKEROYOK: Petugas mengevakuasi jenazah korban dari kamar kos di Siwalankerto Timur Surabaya. (ISTIMEWA)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Kematian M Vito Zakaria, 18, pemuda yang indekos di Jalan Siwalankerto Timur I, Surabaya, penuh kejanggalan. Setelah penemuan jenazah korban di kamar kosnya, polisi akhirnya menetapkan dua orang tersangka yang diduga menganiaya korban hingga tewas.

Kecurigaan bermula saat olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menemukan ada beberapa luka di tubuh korban. Salah satunya adalah luka sayatan.

Satreskrim Polrestabes Surabaya tak butuh waktu lama dan akhirnya meringkus dua orang yang diduga ikut serta mengeroyok korban. Tersangka adalah Arif (AR) dan Tanjung (TJ) yang diketahui ikut melakukan pemukulan terhadap korban.

Diduga pelaku masih ada lagi dan saat ini masih dalam pengejaran. “Kami sudah kantongi identitas mereka. Sebaiknya segera menyerahkan diri atau kami kejar sampai dapat,” tegas Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian.

Oki mengungkapkan, pengeroyokan dilakukan di luar kamar kos. Dari hasil penyidikan, korban sengaja dijemput kemudian dikeroyok di lokasi yang sudah ditentukan pelaku. Setelah dikeroyok, korban diantar temannya pulang hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia.

“Korban pulang diantar oleh temannya. Kemudian ditemukan meninggal dunia di kamar kos. Kami tetapkan dua tersangka dan pelaku lain sebagai DPO. Kami masih melakukan pengejaran,” ujar Oki. (gun/rus/rek) (sb/gun/jay/JPR)

Bagikan berita ini:
7
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar