Bank BRI Dilapor ke Mabes Polri, Uang Rp400 Juta Milik Nasabahnya Tak Kunjung Kembali

Selasa, 25 Mei 2021 18:42

Bank Rakyat Indonesia tetap beroperasi-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sigit masih tak ingin tinggal diam. Pria berusia 32 tahun itu sangat tidak mengikhlaskan uang senilai Rp400 juta, hilang begitu saja di rekening bank BRI miliknya.

Padahal, kasus ini telah ia laporkan ke Polda Sulsel sejak 2019 lalu. Sayang, uang tabungan miliknya tak kunjung kembali. Pelakunya pun tak terungkap hingga kini.

Setelah sekian lama menggantung di Polda Sulsel, kali ini dia akan melaporkan langsung ke Mabes Polri. Dengan begitu dia berharap, uangnya bisa kembali dan pelaku bisa ditangkap.

“Minggu ini (rencana) saya akan lapor ke Mabes Polri karena di Polda Sulsel belum terungkap,” tegas Sigit, Selasa (25/5/2021).

Meski sudah setahun berjalan, Sigit masih belum mengikhlaskan uang ratusan juta miliknya itu hilang di rekening bank berplat merah tersebut.

Sigit menceritakan, awalnya pada 2018 lalu, ada seorang pegawai BRI yang datang dan menawarkan produk BRI, yakni Simpedes Hadiah Langsung kepada dirinya.

Pria yang mengatasnamakan diri dari bank BRI menawarkan produk tersebut dengan iming-iming, Sigit akan mendapat hadiah satu unit televisi.

Dari pada uang Rp400 juta tersimpan di rumah, mending disimpan di bank yang jauh lebih aman. Apalagi akan ada hadiah televisi menanti Sigit. Ia pun tergiur dan resmi menjadi nasabah baru bank plat merah tersebut.

Bagikan berita ini:
8
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar