Bejat! Kakek 70 Tahun di Enrekang Perkosa Bocah Hingga Hamil

Selasa, 25 Mei 2021 22:22

Ilustrasi pelecehan seksual terhadap anak. (Dok.Radar Malang)

ENREKANG, FAJAR.CO.ID — Seorang ayah berinisial HS (37) warga Kabupaten Enrekang, hanya bisa pasrah melihat kondisi putrinya yang masih berumur 13 tahun namun hamil tujuh bulan.

Putrinya yang baru saja masuk ke bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengaku telah diperkosa oleh seorang kakek berumur 70 tahun bernama Sutarman.

HS menceritakan dari pengakuan putrinya, perbuatan keji yang dilakukan pelaku Sutarman pada akhir Oktober 2020, bermula saat putrinya berada di rumah sang nenek. Sutarman merupakan pelancong dari Jayapura yang juga menumpang di rumah tersebut melakukan aksi kejinya kepada korban di malam hari.

“Dari pengakuan anak saya, dia dipaksa untuk menuruti permintaan pelaku. Saat anak saya mau berteriak pelaku langsung membekap mulut anak saya,” ungkap, HS saat dikonfirmasi, (25/5/2021).

Berselang dari kejadian tersebut, korban berusaha menyembunyikan hal tersebut dari kedua orang tuanya hingga 2021. Namun, HS sudah menaruh curiga kepada putri pertamanya itu. Putrinya seringkali menyendiri, termenung dan meneteskan air mata. Kecurigaan HS semakin kuat saat melihat perubahan fisik putrinya tak seperti anak sebayanya.

“Dua hari sebelum lebaran Idul Fitri, tetangga saya menyuruh untuk memeriksa anak saya, karena perubahan fisiknya mulai tidak normal. Saya memeriksa ternyata anak saya sudah mengalami kejadian seperti ini,” ucap HS dengan suara parau.

Bagikan berita ini:
4
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar