Iseng Minta Lihat Payudara Pasien, Pak Aman tak Menyangka Ini yang Bakal Terjadi

Selasa, 25 Mei 2021 16:25

Ilustrasi. (Foto: Getty Images via Metro)

FAJAR.CO.ID—Seorang fisioterapis bernama Aman Kumar mempermalukan diri dan profesinya. Entah setan apa yang merasukinya, pria itu iseng meminta pasien wanita yang baru saja dipijatnya untuk menunjukkan payudaranya.

Kebejatan Aman bermula ketika wanita, yang hanya dikenal sebagai Pasien A datang ke tempat kerjanya di sebuah perusahaan swasta, Ascenti, di wilayah Yorkshire dan Lincolnshire. Ini adalah kali ketiga Pasien A mengunjungi fisioterapis itu untuk perawatan cedera bahu yang dideritanya setelah jatuh di dalam mobil.

Awalnya semua berjalan baik sebelum Aman menyarankan pijat punggung penuh. Alasannya, Pasien A sudah begitu baik kepadanya. Untuk layanan ini, Pasien A harus melepaskan atasannya berikut bra yang dikenakannya. Saat itulah, Aman mulai bertingkah aneh. Ia mengomentari ukuran pantat Pasien A.

Pasien A berusaha tidak menanggapinya. Meski merasa itu tidak pantas, ia bahkan mengaku sama sekali tidak tersinggung. Akan tetapi, ulah Aman malah semakin menjadi-jadi setelah pemijatan berakhir. Ketika wanita itu berdiri dan mengenakan kembali pakaiannya, Aman malah memintanya memperlihatkan payudara.

“Saya harus melepas atasan saya dan melepaskan bra saya yang baik-baik saja saat saya dibaringkan. Namun, dia kemudian mengomentari tubuh saya dengan mengatakan, ‘Jangan salah paham tetapi kamu memiliki tubuh yang sangat bagus’. Saya merasa ini tidak pantas,” kata wanita tersebut di Pengadilan Profesi Kesehatan dan Perawatan dikutip dari Metro, Selasa, 25 Mei hari ini.

Bagikan berita ini:
7
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar