Masuk Penjara Usai Terjatuh dari Motor dan Dibawa ke Rumah Sakit

Selasa, 25 Mei 2021 10:04

Tersangka Viktor Martinus (ISTIMEWA)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Sudah jatuh tertimpa tangga. Pria 45 tahun ini ditangkap karena membawa tiga poket sabu-sabu (SS).

Kejadian bermula ketika Viktor Martinus, 45, warga Jalan Manyar Tirtomoyo II, Surabaya, awalnya terjatuh karena sedang dalam pengaruh narkoba.

Anggota Polsek Semampir lalu mendapat informasi adanya pengendara motor yang terjatuh di Jalan Wonosari, Semampir, Surabaya.

Polisi pun datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas memeriksa barang bawaannya dan ternyata menemukan tiga poket sabu di dalam tas yang dibawa.

”Kami memberitahu tim medis untuk membawa tersangka ke rumah sakit dengan pengawalan anggota,” kata Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus.

Baca juga: Mau Diajak Kerja, Penghuni Kos Ditemukan Meninggal di Kamar

Setelah dinyatakan boleh pulang oleh dokter, tersangka Viktor Martinus langsung dibawa ke Mapolsek Semampir untuk dimintai keterangan terkait sabu yang ditemukan di tasnya tersebut. Viktor akhirnya mengaku baru datang dari Bangkalan, Madura.

Tersangka Viktor ternyata membeli sabu ke seseorang yang dipanggilnya dengan sebutan Cak. Ia kemudian pesta sabu di sebuah gubuk bersama Cak. ”Ia beli seharga Rp 700 ribu dan mendapat satu gram lebih sabu,” ujar Kompol Ariyanto.

Seusai pesta sabu, ada sisa tiga poket dengan berat total 1,17 gram yang belum digunakan. Nah, dalam keadaan kurang sadar karena pengaruh serbuk amfetamin itu, Viktor nekat mengendarai motor ke Surabaya. Hingga akhirnya jatuh sendiri di depan ruko di Jalan Wonosari. ”Diduga tersangka jatuh karena masih dalam pengaruh sabu,” kata Ariyanto. (gun/rek)

Bagikan berita ini:
6
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar