Menko Mahfud MD: Jangan Jadi Birokrasi yang Lemot dan Bertele-tele

Selasa, 25 Mei 2021 09:29
Menko Mahfud MD: Jangan Jadi Birokrasi yang Lemot dan Bertele-tele

Menko Polhukam Mahfud MD

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD meminta birokrasi di Indonesia bisa lebih efektif dan efesien.

Hal itu diungkapkan, Mahfud MD di akun Twitternya @mohmahfudmd, Selasa (25/5/2021). Awalnya dia mengunggah beberapa produk buatan dalam negeri saat menghadiri pameran yang digelar Kemenperin di Borobudur.

“Arloji buatan anak bangsa bermerek “Pamor”. Luarnya dibuat dari kayu berukir tradisional Indonesia dengan gelang kulit yang tampak harmonis, tahan air. Ketepatan waktunya akurat. Saya peroleh saat pameran “Bangga Buatan Indonesia” yang diselenggaran oleh Kemenperin, 20/5/21, di Borobudur,” kata Mahfud MD.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu lantas mengungkapkan sumber daya alam Indonesia begitu kaya. Tak hanya itu, dirinya mengakui banyak SDM terampil dan kreatif.

“Di Indonesia banyak bahan material, berjubel SDM terampil dan kreatif untuk mengolah bahan menjadi produk yang membanggakan,” ungkapnya.

Untuk mendukung produk Indonesia, Mahfud pun meminta birokrasi memberikan dukungan. terutama dari masalah perizinan usaha.

Bagikan berita ini:
1
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar