Preview Villarreal vs Manchester United: Solskjaer Tantang Raja Liga Europa

Selasa, 25 Mei 2021 14:47

Foto: UEFA.com

FAJAR.CO.ID, GDANSK—Final Liga Eropa 2020/2021 akhir digelar, Kamis, 27 Mei, tengah pekan ini. Villarreal akan menghadapi Manchester United di Gdańsk. Ini menjadi final pertama Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih MU. Sebaliknya, Villareal didampingi raja Liga Europa, Unai Emery.

Emery di laga puncak ini menghadapi beberapa keputusan sulit, tidak terkecuali di posisi kiper. Gerónimo Rulli menjadi pilihan di semua kecuali satu pertandingan selama kiprah Villarreal di Lige Europa. Namun, pemain Argentina itu mungkin kurang siap dan terancam digantikan Sergio Asenjo.

Sang pelatih yang memiliki tiga gelar Liga Europa juga harus memilih mitra untuk Gerard Moreno di lini depan. Meskipun Paco Alcácer telah mencetak enam gol dalam kompetisi musim ini, pemenang dua kali Liga Europa Carlos Bacca tampil mengesankan dalam dua pertandingan terakhir tim di La Liga dan ia bisa saja menjadi starter.

MU sementara itu dicemaskan dengan kondisi sang kapten, Harry Maguire. Maguire mengalami cedera engkel awal bulan ini dan kini sedang berkejaran dengan waktu. Sayangnya, belum ada kabar bagus dari markas MU terkait kesiapan Maguire.

Jika Maguire absen, Ole Gunnar Solskjaer harus memainkan Victor Lindelöf dan Eric Bailly sebagai bek tengah. Legenda Norwegia itu juga harus memutuskan siapa yang akan memulai sebagai penjaga gawang, meskipun David de Gea sepertinya lebih berpeluang.

Bagikan berita ini:
2
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar