Preview Villarreal vs Manchester United: Solskjaer Tantang Raja Liga Europa

  • Bagikan
Foto: UEFA.com

Unai Emery, pelatih Villarreal: "Kami pantas bermain di final ini dan kami akan menampilkan performa terbaik kami dan menunjukkan bahwa kami ingin bertarung melawan Manchester United untuk gelar ini."

Chukwueze dari Villarreal: “Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Marcus Rashford, penyerang Manchester United: "Pertandingan ini penting bagi kami. Kami sangat dekat untuk menjadi tim yang dapat bersaing dan memenangkan trofi setiap musim. Mungkin memenangkan gelar ini, Liga Europa, dapat memberi kami sedikit dorongan."

Dani Parejo, gelandang Villarreal: "Kami menghadapi tim yang, menurut saya, telah menjadi favorit gelar sejak mereka beralih dari Liga Champions. Manchester United adalah tim hebat dengan pemain top, terutama di lini depan. Tapi kami akan mengatur diri kami sendiri seperti yang kami lakukan untuk pertandingan lain, bermain seperti yang kami lakukan hingga sekarang: sebagai sebuah tim."

Manu Trigueros, gelandang Villarreal: "Ini adalah puncak dari banyak musim, kerja keras dan pengorbanan besar, meninggalkan rumah di usia muda, kehilangan banyak hal bersama teman-teman saya. Semua kerja keras ini tidak akan sia-sia jika kami memenangkan trofi dengan Villarreal, tim yang saya cintai."

Pau Torres, bek Villarreal: "Villarreal telah melewatkan begitu banyak peluang semifinal untuk mencapai final, tetapi sekarang, akhirnya, kami berhasil! Kami mempersiapkan final dengan sangat baik; ini kesempatan bersejarah."

Road to final

Villarreal

Kualifikasi: Peringkat ke-5 di La Liga

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan