Prof Hamka Tegaskan Partai Hadir dalam Suka Duka

Selasa, 25 Mei 2021 21:02

MAKASSAR – – – Rakercab DPC PDIP di tujuh kabupaten kota yaitu Jeneponto, Luwu Utara, Parepare, Sidrap , Bantaeng dan Pinrang dilakukan hari ini.

Acara dibuka Ketua DPP Bidang Keagamaan, Prof Hamka Haq yang kembali menegaskan bahwa PDIP bukan sekedar berpolitik , tapi bagaimana hadir bersama rakyat dalam suka dan duka.

Hamka Haq mengingatkan seluruh peserta untuk terus gotong royong dalam setiap kegiatan dan membantu masyarakat Sulsel terutama dalam menghadapi pandemik Covid 19. “Terus menjalankan protap penanganan covid 19 dan terus menjadi duta covid untuk masyarakat dengan mengingatkan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” kata Hamka.

Sementara Sekretaris PDIP Sulsel Rudy P Goni menyampaikan kegiatan Rakercab dikemas secara hybrid, yaitu dilakukan dengan kehadiran peserta di kabupaten/kota masing-masing dan pimpin DPP dan DPD secara online. “Kegiatan ini bukan hanya seremonial belaka, tapi benar-benar konsolidasi organisasi, untuk mengetahui sejauh mana pencapaian kegiatan dan program partai,” kata RPG. (nsrn)

Bagikan berita ini:
2
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar