Ronaldo Klaim Tujuannya di Juventus Sudah Tercapai, Pesan Perpisahan, Kah?

Selasa, 25 Mei 2021 14:00

Cristiano Ronaldo/Visual China Group via Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Cristiano Ronaldo menulis sebuah postingan panjang di Instagram di tengah spekulasi tentang masa depannya. Banyak yang ia sampaikan, termasuk tujuannya di Juventus yang menurutnya sudah tercapai.

Klaim ini merujuk pada sukses Ronaldo memenangkan Sepatu Emas, Suppercoppa Italiana, Coppa Italia dan Serie A. Sontak unggahan Ronaldo menguatkan spekulasi kalau dirinya akan segera meninggalkan Juventus.

Juventus melakoni laga pamungkas musim 2020/2021 di markas Bologna. Pada pertandingan itu, Andrea Pirlo memarkir CR7. Menurut Sky Sports, Ronaldo akan mengadakan pembicaraan dengan Juventus tentang masa depannya selama musim panas.

Di Instagram sendiri, Ronaldo menulis:

“Kehidupan dan karier pemain top mana pun mengalami pasang surut. Tahun demi tahun, kami menghadapi tim-tim yang fantastis, dengan pemain-pemain luar biasa dan gol-gol yang ambisius, jadi kami harus selalu memberikan yang terbaik untuk menjaga diri kami pada tingkat yang terbaik.

“Tahun ini kami tidak bisa memenangkan Serie A, selamat kepada Inter atas gelar yang memang pantas mereka dapatkan. Namun, saya harus menghargai semua yang kami raih musim ini di Juventus, baik secara kolektif maupun individu.

“Piala Super Italia, Piala Italia, dan trofi Pencetak Gol Terbanyak Serie A membuat saya bahagia, terutama karena kesulitan yang mereka hadapi, di negara di mana tidak ada yang mudah untuk dimenangkan.

Bagikan berita ini:
4
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar