Terjatuh ke Dalam Lubang 30 Meter, Terjebak Tiga Hari, Begini Kondisi Pemburu Ini

Selasa, 25 Mei 2021 14:14

Pemburu jatuh ke lubang di Sukabumi Jawa Barat

FAJAR.CO.ID, SUKABUMI — Seorang pemburu jatuh ke lubang di Sukabumi, Jawa Barat. Pemburu bernama Ijang itu jatuh ke lubang yang kedalamannya diperkirakan 30 meter.

Ijang terjebak di dalam lubang tersebut selama tiga hari. Ia ditemukan warga dalam kondisi lemas.

Warga Kampung Sampalan Rt 017/005, Desa Langkapjaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, itu nyaris meregang nyawa di dalam lubang.

Informasi diperoleh Radar Sukabumi (grup Pojoksatu.id), Ijang merupakan seorang pemburu. Ia ditemukan dalam lubang pada Kamis (20/05) sekitar pukul 09:00 WIB.

Keberadaan Ijang di dalam lubang pertama kali diketahui oleh Maja, warga Kampung Pasawahan RT 031/008, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Sukabumi.

“Ijang ditemukan selamat setelah beberapa warga mendengar teriakan Ijang,” kata Kapolres Sukabumi, AKBP M. Lukman Syarif dalam keterangannya.

Ijang ditemukan bersama barang yang dibawanya, berupa senapan angin, senter, dan tas kecil.

Posisi lubang tempat ditemukannya Ijang, sambung Lukman, berada di kawasan perkebunan yang berlokasi di Blok Pasawahan Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi.

“Lubang itu dalamnya sekitar 30 meter, saksi saat melintas mendengar ada suara teriakan minta tolong,” katanya.

Saat mendengar suara minta tolong, saksi Maja langsung mencari asal suara tersebut.

“Setelah lama dicari akhirnya saksi menemukan asal suara tersebut dan ternyata suara tersebut terdengar dari dalam lubang tersebut,” papar Lukman.

Bagikan berita ini:
5
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar