Widy Vierra Alami Kekerasan Fisik, Pelakunya Oknum Berpangkat Kolonel Anggota Perbakin

Selasa, 25 Mei 2021 07:12

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kabar mengejutkan datang dari vokalis band Vierra, Widy. Dia mengaku menerima pelecehan hingga kekerasan fisik dan verbal dari orang berpangkat di lingkungan Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin).

Dimana, pemilik nama Widy Soediro Nichlany itu sering menghabiskan waktunya latihan menembak dan juga berbagi ilmu untuk pemula.

Apa yang dialami Widy terungkat saat dirinya mengunggah curhatan singkat di Instagram Story-nya.

“Yang gue alami, pelecehan, kekesaran fisik dan verbal, atas keikutcampurannya,” tulisnya, Senin (24/5/2021).

Kemudian dia menguak sekilas pelaku kekerasan itu. Dia menyebut pria berpangkat dan sudah berumur, namun memberi sinyal kolonel.

“Cluenya orang ini berpangkat kolo…,” lanjutnya.

Tidak butuh waktu lama, curhatannya langsung viral. Dan dara 31 tahun itu akhirnya menguak kejadian sebenarnya di Instagram-nya, Rabu malam.

Widy memutuskan untuk menceritakan kasus itu lantaran pria yang disebutnya pelaku itu sudah berkoar-koar di lingkungan Perbakin. Apalagi, setelah kejadian itu, dirinya malah diancam diblack list dari komunitas tembak.

“Enggak bisa benar-benar nyebut merk soalnya lu pada taulah mereka kalau baper mainannya gimana. Kek anak abege,” sebut Widy tentang alasan mengapa tidak menyebutkan nama pelaku.

Widy menyebut tidak ada masalah dengan Perbakin, melainkan hanya kepada oknunm tersebut.

“Gue cerita supaya Perbakin tahu. Karena yang gue dengar si bapak itu sudah ngeruweng (berkoar) di internal Perbakin. Ya gue ngeruweng di Instgaram gue, adil kan. Gue tidak ada masalah dengan Perbakin, everything is fine, Perbakin my second home,” jelasnya di video Instagram-nya.

Bagikan berita ini:
9
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar