Wow…Gaung Pengantin Nabila Gomes Mirip Kuning Anak Ayam

Selasa, 25 Mei 2021 14:42

Gaung penganti Nabila Gomes.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Nabila Gomes dan pengacara bernama Reza akan melangsungkan pernikahan pada Jumat (28/5) mendatang. Pernikahan mereka akan digelar di Masjid Kubah Emas yang terletak di bilangan Depok Jawa Barat.

Beberapa hari menjelang pernikahan, Nabila Gomes melakukan fitting baju pengantin di rumah mode Kara Brides di bilangan Gambir, Jakarta, Senin (25/5). Busana yang akan dikenakan pada hari pernikahan nanti memiliki warna gradasi kuning. Warna kuningnya disebut mirip dengan warna kuning anak ayam. Gaun pengantin ini mengusung konsep Kyuban Style.

“Standar baju wedding kan biasanya putih, aku maunya yang lain, yang nggak biasa,” ucap Nabila Gomes.

Dia mengaku pernikahannya dengan Reza awalnya akan digelar di Pulau Dewata. Namun berhubung terjadi pandemi, akhirnya diputuskan lokasi pernikahan di Jakarta.

Namun konsep Kyuban Style tetap akan diaplikasikannya, baik dari konsep busana pengantin ataupun di acara pernikahan nanti. “Sayang banget kalau konsep gila kita nggak terealisasi,” tuturnya.

Desainer Dhita Ida Ayu mengatakan, gaun pengantin Nabila Gomes memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Dengan proses pengerjaan yang rumit seharusnya estimasi waktu selesai pengerjaan dalam enam bulan.

Namun dia dan tim mengebut proses pengerjaannya, sehingga bisa rampung selama dua bulan. “Dari atas sampai ke bawah gradasi semua, nggak hanya warna yellow aja. Dan mencari warna kayak gini nggak gampang. Biasanya kan kuning pastel ya. Aku bilang bahasanya ini warna kuning anak ayam,” papar Dhita.

Bagikan berita ini:
2
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar