4 Truk Terlibat Tabrakan Beruntun, 1 Tewas, Dua Orang Malah Kabur

Rabu, 26 Mei 2021 14:10

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pagi itu, matahari baru saja terbit dari arah timur. Dan pagi itu juga, terdengar dentuman keras terdengar jelas di Jalan Ir Soetami, Makassar.

Warga yang saat itu sedang menyeruput secangkir kopi panas, sontak kaget bukan main. Ternyata, ada empat truk terlibat tabrakan beruntun, Rabu pagi (26/5/2021) pukul 05.30 WITA tadi.

Bagian depan truk rembang warna merah pun ringsek. Bagian depan truk itu sudak tak terbentuk. Dalam peristiwa ini, satu orang dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

“Pagi tadi memang ada kecelakaan beruntun oleh empat truk. Satu orang tewas dan dua melarikan diri,” kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati.

Perwira polisi tiga balok ini menjelaskan, awalnya sopir truk dengan nomor polisi DD 8703 MS mengalami pecah ban. Namun saat ia hendak menepi ke arah kanan, dia justru ditabrak dari belakang oleh truk bernomor DD 8726 QW.

Selang beberapa detik berlalu, lagi-lagi truk bernomor polisi DD 8935 CF juga ikut menabrak truk yang ada di depannya. Menyusul lagi truk bernomor polisi D 8542 DH juga mengalami nasib sama.

Akibatnya, sopir yang mengendarai truk DD 8935 CF yang bernama Amiruddin (45), warga Kabupaten Takalar tewas di lokasi kejadian.

Sementara truk bernomor D 8542 DH yang dikendarai oleh pemuda bernama Ardi (25), warga asal Kabupaten Jeneponto mengalami luka dan dilarikan ke RS Sayang Rakyat.

Bagikan berita ini:
6
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar