Dari Bumi Arung Palakka Bergema “Airlangga Presidenku, Taufan Pawe Gubernurku”

Rabu, 26 Mei 2021 10:44

Plt Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Izmand Maulana Padjalangi saat memimpin yel-yel. (FOTO: AGUNG PRAMONO/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, BONE — Musda ke-X Partai Golkar Bone bergema Airlangga Hartarto Presidenku dan Taufan Pawe Gubernurku. Teriakan itu bergema menggema berulang kali. Berklai-kali.

Plt Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Izmand Maulana Padjalangi saat menyampaikan sambutan dia meneriakkan “Rakyat bicara, Golkar Bekerja, Airlangga Presidenku, Taufan Pawe Gubernurku”. Itu diteriakkan oleh seluruh kader partai yang hadir.

Anggota DPRD Sulsel itu menyampaikan tema yang diangkat ini seluruh kader Partai Golkar Bone bisa cepat menyerap aspirasi masyarakat. Disisi lain, di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, kepengurusan Partai Golkar akan lancar visi misinya.

“Bahwa DPD I dan DPD II akan solid dan bersatu memenangkan Taufan Pawe di pemilihan gubernur yang akan datang,” katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe menyatakan Musda Partai Golkar Bone akan melahirkan ketua yang tidak diragukan kompetensi integritas dan kesetiaan kepada Golkar. “Harus memiliki rasa memiliki dan bangga menjadi bagian dari Partai Golkar,” katanya.

Ia menyampaikan, Partai Golkar sudah teruji dengan berbagai rezim. Di era sekarang, cara-cara konvensional tidak boleh digunakan lagi. Wali Kota Parepare ini bertekad untuk membuktikan bahwa Golkar di Sulsel akan bangkit.

“Indikatornya karena menghadirkan produk baru di Sulsel. Bukan orangnya, tapi cara berpikir mengelola partainya. Partai Golkar bukan milik pribadi, bukan milik golongan, tapi Partai Golkar milik kader partai,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
9
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar