Di Hadapan Pelaku UMKM Bone Taufan Pawe Kembalikan Semangat Partai Golkar, Sinyal Pilgub?

Rabu, 26 Mei 2021 13:10

FAJAR.CO.ID, BONE — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menyerahkan bantuan kepada para pelaku UMKM di Bumi Arung Palakka Rabu (26/5/2021).

Penyerahan bantuan itu dilakukan di Sekretariat DPD II Golkar Bone untuk puluhan pelaku UMKM. “Jangan liat nilainya, tetapi ini awal cikal bakal Golkar semakin dekat dengan masyarakat. Tidak perlu modern, tidak perlu mewah, yang penting Golkar terkesan,” kata TP sapaan karibnya.

Kata dia, jika dulu Golkar ini adalah partai besar. Sudah saatnya mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Saya ingat waktu kecil gambar partai kabah, dan pohon beringin. Saya cerita begini biar kembali semua ingatanta dulu dengan Partai Golkar. Memang Golkar sekarang ini betul-betul ingin mengembalikan kejayaan,” ucapnya.

Wali Kota Parepare itu mengaku tidak mudah untuk mengembalikan kejayaan, sebab sudah banyak partai politik sekarang, sehingga para pemikir Golkar di semua tingkatan harus cari cara untuk mengembalikan semangatnya.

“Saya bersama puang baso mau sekali kembalikan kejayaan partai golkar. Tidak ada kekuatanku. Tidak ada powerku kalau tidak didukung oleh Puang Baso. Karena Bone adalah daerah terbesar. Termasuk Ketua DPRD (Irwandi Burhan) yang juga simbol partai,” ucapnya.

TP menjelaskan Golkar akan menghadapi Pemilu, Pileg mendatang namun untuk Bone tidak diragukan. Fahsar bisa mendudukkan 9 kursi di legislatif, dan mendudukkan ketua DPRD. “Di Bone Bupati Golkar, Wabup Golkar, Ketua DPRD Golkar. Persis Parepare. Insyaallah golkar mensejahterakan rakyatnya,” bebernya.

Bagikan berita ini:
7
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar