Inul Usir Neno Warisman dari Indonesia, Netizen: Sudah Waktunya Pengasong Agama Dipermalukan!

Rabu, 26 Mei 2021 13:36

Neno Warisman

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi yang belakangan aktif di politik, Neno Warisman diganyang Inul Daratista. Saking geramnya, pemilik goyang ngebor itu meminta Neno hengkang dari negara Republik Indonesia. Wah ada apa gerangan?

Kemarahan Inul bermula saat Neno yang juga Politisi Partai Ummat besutan Amien Rais itu menyerukan memboikot salah satu minimarket ternama di Indonesia karena tidak membayar THR karyawan.

Murka tersebut ia tumpahkan dalam kolom komentar akun gosip di Instagram yang mengunggah berita terkait Neno yang dikabarkan mengajak masyarakat memboikot Indomaret mulai pekan ini.

“Klo tdk suka dgn sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dr negara ini ga apa kok. Perempuan hebat itu bukan seperti anda yg bisanya mbacot mulu,” semprot Inul di Instagram, Rabu (26/5/2021).

“Ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo… Anda blom pernah merasakan kena covid ya??? Dampaknya juga selain ga bs kerja, taruhane nyawa. Saya sekeluarga sudah kena cuuukkkk!!! Sakiiiitttt!” sahut Inul ketus.

Tak sampai disitu, istri Adam Suseno itu sangat menyayangkan sikap Neno yang mendukung wacana boikot tersebut tanpa pikir panjang akan dampak sosial yang bakal terjadi.

“Itu suruh demo toko tutup, trus pegawainya apa kamu tanggung jawab kasih makan cuuukkk????!!!! Nalarmu nang endi??????? Hina dina anda ini,” tantang Inul.

Bagikan berita ini:
4
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar