Ketua Golkar Bone: Saya Tak Butuh Orang Pintar, yang Dibutuhkan Mau Bekerja

Rabu, 26 Mei 2021 09:45

Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Fahsar Padjalangi. (AGUNG PRAMONO/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, BONE — Andi Fahsar Mahdin Padjalangi kembali menahkodai DPD II Golkar Bone Selasa (25/5/2021) malam.

Diskresi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto baru juga diterima secara langsung oleh Fahsar setelah Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe menyerahkan surat itu secara langsung di tangannya.

“Diskresi untuk Andi Fahsar sudah ada sejak tanggal 22 Maret. Atas prestasinya Pak Ketum Airlangga mempercayakan kembali untuk memimpin Golkar Bone,” kata Wali Kota Parepare itu.

Ketua DPD II Partai Golkar Bone yangterpilih, Andi Fahsar meminta pimpinan kecamatan berbenah. Karakter, model dan gaya digunakan pada pemilihan legislatif (Pileg) harus diubah. “Golkar harus dominan dalam konstalasi politik,” ucapnya.

Bupati Bone dua periode itu merefleks saat Taufan Pawe disepakati dan terpilih menjadi ketua di Jakarta. “Begitu disepakati, saya salaman dengan beliau (red, Taufan Pawe), beliau sampaikan ingat janganki tinggalkanka, sama-samaki bangun Golkar,” ungkapnya.

Fahsar mengaku tidak pernah meminta kepada Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel untuk dikeluarkan diskresi sebagai ketua.

“Saya mau uji apakah masih inginkan saya atau tidak. Ternyata diskresi sudah dikeluarkan, sudah lama saya terima copyannya, tapi tidak ada yang tahu,” ucapnya.

Untuk saat ini, Andi Fahsar mengajak seluruh kader memanaskan mesin partai dan melakukan evaluasi. Dinamika Golkar sekarang, berbeda dengan dinamika 5 tahun atau 10 tahun yang lalu.

Bagikan berita ini:
8
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar