MU Tetap Hormati Villareal

Rabu, 26 Mei 2021 11:08

Bruno Fernandes/Getty Images

FAJAR.CO.ID, GDANSK—Manchester United akan ditantang kuda hitam Spanyol, Villareal di final Liga Europa, dini hari nanti. Meski diunggulkan sebagai pemenang, pemain MU tetap menghormati Kapal Selam Kuning.

“Jelas berada di final itu bagus tetapi untuk menjadi sempurna kami harus menang besok. Ruang ganti percaya diri, kami tahu apa yang harus kami lakukan, tetapi seperti yang dikatakan pelatih sebelumnya, skornya 50-50. Besok kami harus bermain melawan tim yang tangguh, melakukan yang terbaik untuk pulang dengan bahagia,” kata playmaker MU, Bruno Fernandes di situs resmi MU.

Fernandes menegaskan, mereka memiliki pelatih yang menghabiskan banyak waktu dengan Sir Alex Ferguson. Makanya, ia percaya pelatih bisa menularkan sukses ketika mereka masih bekerja sama di Old Trafford.

“Dia [Ole] sudah tahu sehingga dia bisa menyampaikan pesan itu untuk kami. Kami mempercayai pelatih kami. Tim percaya diri seperti yang saya katakan sebelumnya, kami percaya diri, kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami telah bekerja bersama selama satu musim dan ini adalah momen kami untuk menikmati final ini dan mencoba melakukan yang terbaik,” jelasnya.

“Kami telah berlatih dengan baik beberapa hari sebelumnya dan kami memiliki satu hari lagi untuk berlatih dan kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan. Ini [bagi kami] untuk membuat pekerjaan besok, membuatnya dengan benar tetapi pada saat yang sama, nikmati momen karena berada di final bukan untuk semua orang dan kami harus menikmati momen ini,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
1
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar