Sindir Youtuber Suka Pamer Harta, Aming: Jangan Menyakiti Orang yang Nggak Punya

Rabu, 26 Mei 2021 13:29

Aming

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Komedian dan aktor kenamaan, Aming tiba-tiba melontarkan sindiran halus kepada Youtuber ‘aneh-aneh’ demi konten tanpa memperdulikan sensifitas sosial di sekelilingnya.

Aming mengatakan, hari gini nggak pamer nggak ngonten. Kalau nggak ngonten ya siap-siap saja nggak beken. Demikian ia serukan di laman Instagramnya, Selasa (26/5/2021) malam.

Bintang film Get Married itu menegaskan, kritikan tersebut bukan berarti ia iri dengan Youtuber yang berpendapatan hingga miliaran rupiah. Bukan pula ingin menghakimi cara orang lain mencari rezeki dengan pamer kekayaan.

“Saling respect aja ya. Tapi Berharap banyak, semoga banyak temen-temen youtube/seleb-tuberku yang lebih bijak dan kreatif lagi, sebisa mungkin mikirin cara menghidangkan tayangan yang MENYENANGKAN (pemirsa) tanpa MENYAKITI (org ga punya),” seru pria bernama asli Aming Supriatna Sugandhi itu.

Aming mengaku tak enak hati jika dikatai iri bin dengki. Ditegaskan dirinya sudah kaya sehingga tidak ada celah untuk ia dengki dengan rezeki orang lain.

Btw paling sebel kalo ada istilah “IRI BILANG BOS!” SUMPAH! GUE UDAH KAYAAAA!! Ngapain si iri ama rejeki orang, ngga ada di kamus acu dari dulu juga. Makanya gue nggak berani sombong karena ada yang lebih kaya,” tekannya. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
5
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar