Kapal Selam Akan Tenggelamkan MU di Polandia

Rabu, 26 Mei 2021 11:28

Unai Emery/situs Villareal

FAJAR.CO.ID, GDANSK—Pelatih kepala Villarreal, Unai Eery memastikan kesiapannya timnya memperebutkan gelar Liga Europa melawan tim Manchester United, dini hari nanti. Kendati MU lebih difavoritkan, Tim Kapal Selam Kuning siap menenggelamkan Setan Merah di Polandia.

“Klub telah menembus rintangan dalam beberapa tahun terakhir. Musim ini, kami telah menembus langit-langit semifinal. Kami bangga, tetapi kami bertanggung jawab dan ingin mengambil langkah maju. Kami ingin memenangkan persaingan,” tegas Emery di situs resmi Villareal.

Ia percaya timnya bisa meladeni MU. “Kami berhak untuk menghadapi tim-tim besar. Ini persaingan yang ketat. Ada tim yang sangat besar. Villarreal mendapatkan tempat di antara mereka. Itu sangat pantas. Kami ingin menjadi yang terbaik, melalui kualitas kami, menunjukkan gaya bermain kami,” ujarnya.

Emery yang berstatus raja Liga Europa dengan tiga gelar menegaskan, mereka sudah bermain bagus selama hampir setahun.  “Sepuluh bulan lalu kami berbicara tentang Liga Europa dan Manchester United adalah favorit. Kami hanya kandidat. Kami melihat diri kami mampu menjadi salah satu tim terbaik, dan kami telah melakukannya,” jelasnya.

“Kami adalah kandidat nyata untuk memperebutkan gelar, tetapi mereka adalah favorit. Mereka memiliki pemain hebat dan banyak sejarah. Kami memiliki argumen untuk menemukan peluang kami memenangkan piala. Kita perlu menunjukkan kepribadian,” lanjutnya.

Eks pelatih Sevilla dan Arsenal itu memastikan tidak akan bermain bertahan. “Kami perlu membawa permainan ke tempat yang kami inginkan, untuk menunjukkan karakter kami. Kami harus lebih unggul dalam beberapa tahap permainan dan menyesuaikan kualitas individu dan kolektif kami sehingga tim lain tidak bersinar,” kata Emery.

Bagikan berita ini:
6
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar