Waspada! Ini Sasaran Pelaku Pelecehan Seksual yang Ditabrak Usai Beraksi

Rabu, 26 Mei 2021 10:30

Ilustrasi begal payudara. (int)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Polres Metro Jakarta Pusat telah mengamankan seorang pelaku pelecehan seksual berinisial HP, 31, yang ditabrak mobil usai melancarkan aksi bejadnya.

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan bahwa HP melakukan hal tersebut karena tidak bisa menahan gejolak hawa nafsu dalam dirinya.

“Alasan tersangka melakukan hal ini karena dorongan seksual yang tidak bisa dikendalikan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan, Rabu (26/5).

Untuk mempermudah aksinya, Arsya menerangkan, pelaku selalu mencari korban yang dianggap lemah agar gampang melarikan diri usai beraksi.

“Ia mencari korban yang lemah dan lengah. Biasanya ia mengincar yang sedang berolahraga atau berjalan kaki,” jelasnya.

Sebelumnya, aksi begal payudara kembali terjadi. Kali ini terjadi di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat. Pelaku berinsial HP, 31, berhasil ditangkap usai dikejar warga.

Pelaku awalnya sempat kabur setelah meremas payudara seorang perempuan. Dia kemudian dikejar oleh sebuah mobil yang melihat aksi pelecehan ini.

Mobil pengejar lalu menyerempet motor HP hingga terjatuh. HP pun sempat dijadikan bulan-bulanan oleh warga sekitar sebelum akhirnya digelandang ke kantor polisi. (JPC)

Bagikan berita ini:
10
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar