5 Ciri Jomlo Berkelas

Kamis, 27 Mei 2021 15:09

jomblo

FAJAR.CO.ID — Menjadi seorang single atau jomlo bukanlah hal yang harus dipermasalahkan. Terkadang, ada kalanya menjalani hidup sendirian adalah lebih baik dibandingkan harus pusing memikirkan cinta yang memang tak mungkin untuk digapai.

Pilihan menjadi jomlo memang sulit, namun Anda bisa lebih fokus dalam memanfaatkan waktu lebih baik untuk mengejar segala cita-cita dan mimpi Anda selama ini.

Selama masa penantian menemukan cinta sejati yang terbaik, ada baiknya Anda mencoba untuk menjadi jomlo berkelas. Lantas, bagaimana caranya?

Berikut 5 ciri jomlo berkelas.

  1. Mandiri

Ciri utama jomlo berkelas adalah dia selalu berusaha mandiri dan tidak cengeng meski belum ada pasangan yang mendampinginya untuk melewati hari-harinya yang mungkin berat.

Jomblo berkelas akan tetap berusaha kelihatan kuat dan tegar serta tidak mudah menyerah pada kenyataan hidup.

  1. Memiliki idealisme hidup

Jomblo berkelas lebih memilih menyendiri hingga mendapatkan seseorang yang tepat dibandingkan harus bergonta-ganti pasangan.

Mereka cenderung akan memikirkan hubungan yang serius menuju pelaminan ketika menemukan yang tepat.

  1. Memantaskan diri

Memilih hidup sebagai jomlo bukan berarti tak ingin memiliki pasangan hidup, akan tetapi mereka lebih cenderung untuk memantaskan diri menjadi lebih baik dari pada harus menghabiskan waktunya berlarut bersama orang yang salah.

  1. Memilih sendiri

Sebenarnya, jomlo bisa saja memiliki kekasih namun kebanyakan jomblo akan lebih memilih sendiri meski kemungknan besar ia bisa mendapatkan kekasih lebih mudah.

Bagikan berita ini:
9
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar