Akui Kegagalan, Solskjaer: Mengecewakan!

Kamis, 27 Mei 2021 07:03

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, GNDANSK—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kepada BT Sport mengungkapkan kekecewaannya setelah anak asuhnya gagal meraih gelar Liga Europa. Ia mengklaim laga ini mestinya milik mereka.

“Itu sepak bola untuk Anda. Kita harus belajar dari yang satu itu, bukan menikmati perasaan ini tetapi merasakan rasa ini dan memastikan kita tidak mendapatkannya lagi,” kata Solskjaer dikutip dari BBC Live.

Ia mengatakan mereka sebenarnya tidak bermain sebagus biasanya. Akan tetapi, Solskjaer yakin mereka harusnya memenangkan pertandingan ini. “Kami tidak bermain sebaik yang kami tahu kami bisa. Kami memulai dengan baik dan mereka mendapatkan gol, satu-satunya tembakan tepat sasaran. Kami kecewa karena kebobolan gol melalui set play,” keluhnya.

“Kami menekan, kami menekan, kami mendapat gol. Setelah kami mencetak gol kami tidak mengontrol permainan atau mendominasi seperti yang kami inginkan. Mereka menyulitkan kami, mereka menutup ruang. Kami memiliki mayoritas kepemilikan bola. Mereka bertahan dengan baik. Kami tidak menciptakan peluang yang cukup besar,” lanjut Solskjaer.

Meski banyak dipuji legenda klub, Solskjaer menerima jika dikritik karena belum bisa mempersembahkan gelar. “Sekarang bukan waktunya untuk menunjukkan apa yang telah saya lakukan secara berbeda. Tetapi ketika Anda keluar tanpa trofi, Anda tidak melakukan segalanya dengan benar,” tegasnya.

“Kami semakin dekat dan lebih dekat dan lebih baik. Kami hanya satu tendangan dari trofi dan malam yang baik. Kami harus memiliki keinginan untuk kembali tahun depan dan meningkat. Satu-satunya cara untuk mendapatkan margin adalah bekerja lebih keras dan lebih baik,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
7
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar