Bahas Stadion Mattoanging, Plt Gubernur Undang Perwakilan Supporter PSM

Kamis, 27 Mei 2021 10:07

Aksi aliansi warga kota Makassar untuk stadion Mattoanging (Zaki/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kondisi Stadion Mattoangin hingga saat ini masih sering diperbincangkan, apalagi pasca terjadinya insiden yang menewaskan 2 bocah beberapa hari yang lalu.

Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengundang Ketua DPRD Sulsel dan Perwakilan Supporter PSM untuk melakukan dialog pada hari ini Kamis, (27/5/2021), di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Gubernur Sulsel.

Hal ini sesuai dengan surat yang dikeluarkan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sulsel yang ditandatangani Sekretaris Daerah Provinsi, Abdup Hayat Gani tertanggal 26 Mei 2021.

Dalam lampiran surat ditegaskan bagi komunitas Supporter yang hadir maksimal 10 orang perwakilan. Adapun daftar undangan dalam lampiran meliputi, Ketua DPRD Sulsel, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sulsel.

Selain itu, beberapa OPD lainnya ikut diundang seperti, Bappelitbangda, BKAD, Inspektorat Sulsel, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa serta Tim Pendamping Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintahan (LKPP-RI).

Untuk supporter PSM, terdapat 5 kelompok yang diundang yakni, Laskar Ayam Jantan, PSM VIP Selatan, Red Ganks, The Macz Man dan Ramang Mania. (selfi/fajar)

Bagikan berita ini:
4
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar