Drama Cinta Putra Bungsu Jokowi, Nenek Felicia Tissue Ternyata Sempat Datangi Istana Bogor

Kamis, 27 Mei 2021 18:09

Felicia Tissue

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Drama cinta putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan gadis berkewarganegaraan Singapura, Felicia Tissue akhirnya terkuak ke publik.

Felicia sendiri yang secara terang-terangan mengumbarnya lewat rekaman video yang diunggah di kanal YouTube Felicia, Rabu (26/5/2021).

Felicia membeberkan, hilangnya Kaesang dari kehidupannya secara tiba-tiba bukan hal sepele. Masalah tersebut menurutnya harus diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun sayang, perlakuan itu tak ia dapatkan. Kaesang menghilang dan memblokir kontak Felicia.

Felicia menyesalkan Kaesang yang tetap aktif di Twitter tapi dirinya diabaikan dan diputus kontak.

Pada akhir Desember 2020, Kaesang Pangarep juga pernah mengutarakan niatnya ingin menikahi Felicia dan juga Kaesang telah meminta restu kepada Jokowi dan orang tua Felicia.

Harapannya menjadi menantu orang nomor satu RI itu pupus setelah Kaesang berpaling tanpa sebab. Felicia dilanda kebingungan. Apalagi di media sosial dirinya dihujani hujatan. Sebagai orang dari keluarga biasa, tentu Felicia merasa syok luar biasa.

“Saya pun tetap berusaha untuk menulis surat tangan yang dikirim langsung kepada Bapak Joko Widodo, isi surat tersebut meminta untuk hal ini diselesaikan secara kekeluargaan karena dampaknya akan sangat berat bagi saya,” ungkap Felicia.

Nahasnya, keinginan Felicia seolah bertepuk sebelah tangan. Upayanya menghubungi Jokowi sia-sia. Suratnya tak jua digubris.

Bagikan berita ini:
2
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar