Event Susah, DJ Una Kembali ke Dunia Akting

Kamis, 27 Mei 2021 00:16

Putri Una Thamrin atau akrab disapa DJ Una.

FAJAR.CO.ID — Putri Una Thamrin atau akrab disapa DJ Una ikut merasakan dampak pandemi Covid-19 kehilangan pekerjaannya di dunia DJ. Dia pun memutuskan untuk ambil pekerjaan syuting sinetron webseries demi bisa bertahan hidup atau survive.

“Harus tetap survive dengan ambil tawaran webseries, atau mungkin ada tawaran stripping juga boleh,” ucap DJ Una saat ditemui di bilangan Kedoya Jakarta Barat, kemarin.

Dia ambil job sinetron 9 Bulan bersama Fero Walandouw, Pamela Bowie, Dinar Candy, Syakir Daulay, Cita Citata dan yang lainnya. Namun berbeda dari stripping, sinetron yang tayang di platform streaming itu jalan ceritanya dari awal sampai akhir sudah ditentukan.

Dan otomatis jumlah episodenya pun sudah diketahui.Sementara sinetron stripping di televisi sangat bergantung pada perolehan rating dan share. Semakin bagus rating-nya, sinetron itu bisa mencapai ratusan bahkan ribuan episode.

Dikatakan DJ Una, dia nyaman dengan dunia akting karena sudah pernah punya pengalaman sebelumnya. DJ Una memang sempat bermain dalam film My Last Love, Air Terjun Pengantin Phuket, Air dan Api dan yang lainnya. Perempuan berusia 33 tahun itu juga sempat bermain dalam sejumlah judul sinetron dan FTV.

Kendati sama-sama nyaman di dunia DJ dan akting, Putri Una mengakui tetap lebih enjoy sebagai seorang disc jockey. “Serunya beda, tapi karena aku suka ya, aku enjoy dua-duanya. Tapi tetap lebih nyaman DJ sih,” akunya sambil tersenyum.

Bagikan berita ini:
5
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar