Kondisi Terkini Nikita Mirzani Usai Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 27 Mei 2021 22:38

Tangkapan layar saat Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami masalah pada pencernaaan dan luka pada bag...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Fitri Salhuteru mengungkapkan kondisi terkini artis Nikita Mirzani usai dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, tadi pagi. Menurutnya, kondisi kesehatan ibu tiga anak itu kini dalam keadaan baik.

“Kondisinya baik. Mungkin kalau diizinkan pulang nanti malam sudah bisa pulang. Atau kalau nggak besok pagi,” ucap Fitri Salhuteru di hadapan awak media saat ditemui di RSPI.

Nikita Mirzani sejatinya sudah mengeluhkan sakit pada bagian perut sejak kemarin. Fitri mengetahui hal itu usai diberi tahu langsung oleh Nikita.

Awalnya Fitri Salhuteru menduga sakit itu masih dalam batas normal yang akan sembuh seiring berjalannya waktu dengan minum obat. Namun ternyata tadi pagi Fitri Salhuteru dikabari bahwa Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit.

Fitri diberi tahu bahwa Nikita sempat pingsan sebelum dibawa ke rumah sakit. Awalnya Nikita Mirzani direncanakan menjalani operasi.

Nikita hanya melakukan endoskopi supaya diketahui kondisi organ tubuh bagian dalamnya. Hasilnya menunjukkan, terdapat luka pada bagian usus dan Nikita didiagnosa mengalami gangguan pencernaan.

Sakit pada bagian usus diderita Nikita Mirzani sejatinya sudah cukup lama, namun Nikita berusaha menahan rasa sakit itu. Jika mulai terasa sakit, biasanya Niki minum obat.

“Kalau diperhatikan di posting-an Niki beberapa hari belakangan kan ada obat yang dia minum,” ungkap Fitri Salhuteru.

Bagikan berita ini:
5
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar