Lennon Puji Prestasi Mourinho, Legenda MU Bela Solskjaer

Kamis, 27 Mei 2021 06:52

Ole Gunnar Solskjaer/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, GDANSK—Mantan manajer Celtic, Neil Lennon di BBC Radio 5 Live mengeritik Ole Gunnar Solskjaer yang sudah tiga musim tanpa gelar bersama Manchester United. Menurutnya, Jose Mourinho jauh lebih bisa dibanggakan.

Ia pun mengaku heran dengan pujian yang diberikan kepada Solskjaer. “Saya tidak melihat perkembangan yang dibicarakan orang-orang dengan Manchester United. Empat tahun lalu di bawah Jose Mourinho mereka finis kedua di Liga Premier dan memenangkan Liga Europa, dan empat tahun kemudian mereka benar-benar mundur,” tegasnya.

Menurut Lennon, MU harus berbenah. “Mereka harus berinvestasi jika mereka akan mendukung manajer. Ini akan sangat menyakitkan bagi Ole Gunnar Solskjaer malam ini – dia telah bertanggung jawab selama dua setengah tahun sekarang dan dia masih belum memenangkan trofi apa pun,” ujarnya.

“Akan ada banyak pertanyaan yang harus dijawab. Seharusnya tidak sampai pada titik di mana penjaga gawang Anda perlu menahan bola untuk Anda dalam adu penalti. Mereka adalah tim yang dominan tetapi mereka tidak memiliki kualitas untuk menghancurkan Villarreal. Ini akan menjadi kekecewaan besar bagi Ole Gunnar Solskjaer,” lanjutnya.

Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, berbicara kepada BT Sport membela Solskjaer. Bagi Scholes, Solskjaer memang tidak dibebani trofi.  “Saya tidak berpikir mereka akan mengatakan dia harus memenangkan trofi. Dia telah membuat kemajuan. Untuk saat ini, menurutku permintaan itu tidak ada padanya.”

Bagikan berita ini:
6
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar