Mata Berkaca-kaca, Felicia Tissue Ungkap Perlakuan Keluarga Jokowi Terhadapnya

Kamis, 27 Mei 2021 10:49

Foto: Felicia Tissue Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Felicia Tissue mantan pacar putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akhirnya menguak segalanya terkait kandasnya perjalanan cinta mereka.

Dara berkebangsaan Singapura itu menegaskan ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika dalam penyelesaian masalah.

Polemik itu bermula saat hubungan mereka kandas karena Kaesang Pangarep melakukan ‘ghosting’ atau menghilang tanpa kabar dari Felicia Tissue.

“Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk bicara di publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga,” ujar Felicia Tissue memulai keterangannya dilansir dari kanal YouTube Felicia, Kamis (27/5/2021).

“Akibatnya akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa-bawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan,” sambung Felicia Tissue seraya menahan tangis.

Felicia juga membeberkan, pada tahun 2016 dirinya diajak untuk bertemu Jokowi dan Iriana serta dengan beberapa keluarga besar Kaesang. Bahkan beberapa kali ia diundang ke pernikahan keluarga dan diperlakukan secara istimewa oleh keluarga Jokowi.

Kaesang juga pernah meminta izin kepada orang tua dan nenek Felicia soal rencana pernikahan.

Sehingga bagi Felicia, hal tersebut bukan perkara mudah untuk dilupakan begitu saja. Kandasnya hubungan mereka juga bagi Feli bukan perkara sepele.

Bagikan berita ini:
6
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar