Prabowo-Puan di Pilpres 2024? Sekjen Gerindra: Hubungan Kita Baik dengan PDIP

Kamis, 27 Mei 2021 15:26

Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani mengapit Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Muncul wacana agar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berduet dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani menjadi pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2024 mendatang.

Otak-atik politik itu pun menuai respons dari Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Ahmad Muzani mengatakan, duet antara Prabowo dengan Puan Maharani mungkin saja terjadi di hajatan akbar 2024 mendatang.

“Itu menjadi kemungkinan Pak Prabowo maju bersama PDIP,” ujar Muzani kepada wartawan, Kamis (27/5).

Wakil Ketua MPR ini menambahkan, namun demikian sampai saat ini belum adanya keputusan untuk menduetkan dua tokoh tersebut di Pilpres 2024 mendatang.

“Tapi sekali lagi pembicaraan tentang hal itu belum sampai pada hal detail,” katanya.

Muzani menuturkan, hubungan Partai Gerindra dengan PDIP juga cukup baik. Sehingga tidak menutup kemungkinan bagi dua partai tersebut untuk bisa menjalin koalisi di Pilpres 2024 mendatang.

“Hubungan kita baik dengan PDIP, hubungan Pak Prabowo baik dengan Ibu Megawati, sejak Prabowo sebelum ditetapkan sebagai menteri pertahanan dan sampai sekarang hubungan baik,” ungkapnya.

Diketahui, nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto santer diisukan akan berduet dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani pada Pilpres 2024 mendatang.

Namun, nama Puan belakangan mendapat sentimen negatif publik lantaran bersitegang dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, karena Ganjar dianggap terlalu “genit” untuk bisa masuk bursa capres.(jpg/fajar)

Bagikan berita ini:
3
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar