Unai Emery Tegaskan Pantas Kalahkan MU, Pemainnya Sebut Sang Pelatih Sosok Master

Kamis, 27 Mei 2021 07:34

Unai Emery diangkat pemainnya usai juara Liga Europa. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, GDANSK—Pelatih Villarreal, Unai Emery sangat puas dengan sukses anak asuhnya mengalahkan Manchester United dan meraih gelar Liga Europa. Ia menyebut ini gelar yang pantas bagi timnya.

“Saya sangat senang. Para pemain ini telah bekerja sangat keras sepanjang musim, untuk presiden, pemilik, ketua. Kami sangat bangga dengan Villarreal. Saya pikir kami pantas menang. Itu adalah Manchester United tapi kami memainkan pertandingan yang sangat kompetitif malam ini,” katanya di UEFA.com.

Villareal finis di posisi ketujuh La Liga musim ini yang berarti mereka hanya mendapatkan tiket playoff Liga Europa. Namun, sukses menjuarai Liga Europa memastikan Tim Kapal Selam Kuning kini bisa tampil di Liga Champions.

“Klub ini telah bermain di UCL dan kami akan menikmati kompetisi ini. Saya ingin memenangkan Liga Europa tetapi saya ingin bermain di Liga Champions. Kami akan menikmati momen ini bersama para pendukung kami dan keluarga kami besok,” ujarnya.

Sementara itu, Etienne Capoue, gelandang Villarreal memuji energi timnya yang mampu tampil konsisten hingga perpanjangan waktu. “Ada trofi untuk dimenangkan, tentu saja saya penuh energi. Itu adalah mentalitas kita semua,” katanya.

“Saya sangat senang bisa menang hari ini. Rahasianya tentang Unai? Dia pelatih hebat. Dia tidak perlu membuktikan apa-apa lagi. Ini kelas master – dia menunjukkannya lagi hari ini,” lanjut sang pemain.

Bagikan berita ini:
6
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar