5 Gaya Pacaran Negatif Zaman Sekarang, Jangan Lakukan Hal Bodoh

Jumat, 28 Mei 2021 15:23

Gaya Pacaran Anak Zaman Sekarang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Darah muda, lagu yang dipopulerkan oleh raja dangdut, Rhoma Irama ternyata memang benar adanya. Lagu itu mengisahkan bahwa darah muda memang selalu menggebu dan tak pernah memikirkan akibat dari apa yang mereka lakukan.

Masa muda atau masa remaja adalah masa yang paling indah, namun jika masa remaja tak dilalui dengan kebijakan sikap, maka masa muda adalah masa paling rawan yang mudah membuat kehancuran.

Seperti halnya budaya pacaran yang sering dilakukan oleh kaum muda. Banyak sekali anak muda yang gaya berpacarannya sangat menyimpang.

Apa sajakah itu? Berikut merupakan 5 Gaya Pacaran Negatif Remaja Sekarang:

  1. Berpacaran di Tempat Sepi dan Gelap

Para remaja sekarang lebih menyukai berpacaran di tempat yang terkesan gelap dan sepi, agar tak ada yang mengganggu mereka yang sedang bermesraan.

Hal ini akan berpengaruh pada prilaku yang negatif, dan bisa mengundang berbuat hubungan diluar nikah yang membawa penyesalan seumur hidup.

  1. Membuat Ukiran Nama Kekasih di Tangan dengan Benda Tajam

Hal semacam ini biasanya dilakukan oleh kaum hawa untuk mengungkapkan perasaan cintanya yang besar terhadap kaum adam.

Namun, hal ini tak dapat dibenarkan, logika sederhananya, jika hubungan mereka putus maka betapa malunya si wanita ada ukiran nama mantan kekasihnya di lengannya hingga ia mati. Guys, jangan lakukan hal bodoh ini!

Bagikan berita ini:
4
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar