Anies Diminta Fokus Pimpin Jakarta, Tugas Kampanye di Indonesia Timur Tanggung Jawab Mileanis 24

Jumat, 28 Mei 2021 11:12

Muhammad Ramli Rahim dan Anies Baswedan. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Jaringan Nasional Mileanis 24 meminta Anies BAswedan untuk terus fokus menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanis 24, Muhammad Ramli Rahim (MRR) bahkan terbang langsung ke Jakarta untuk menyampaikan hal tersebut saat bertemu Anis Baswedan, Kamis (27/5/2021).

MRR menemui Anies Baswedan di rumahnya di Lebak Bulus lalu berdiskusi panjang sepanjang perjalanan Lebak Bulus hingga Bendungan Hilir.

“Kami sampaian agar Anies Baswedan tetap berkonsentrasi memimpin Jakarta dan tak perlu terlibat dalam hiruk pikuk pilpres 2024. Biar kami yang kerjakan karena pemimpin itu sebaiknya diinginkan bukan menginginkan,” katanya melalui rilis yang diterima Fajar.co.id.

MRR berharap, Anies berkonsentrasi memuntaskan seluruh janji kampanye dan menjadikan slogan Maju Kotanya Bahagia Warganya menjadi kenyataan di Jakarta.”Dengan menuntaskan janji kampanye dan membuat warga DKI bahagia maka seluruh Indonesia akan merasakan itu dan dengan sendirinya elektabilitas Anies Baswedan akan terus meningkat meskipun tak berkampanye,” jelasnya.

Tokoh pendidik itu menyebutkan nantinya Jaringan Nasional Mileanis 24 lah yang n akan mengabarkan segala pencapaian Anies sebagai kepala daerah di Ibu Kota kepada seluruh rakyat Indonesia di 17 Provinsi yang jadi fokus wilayah kerja Mileanies 24.

Jaringan Nasional Mileanis 24 yakin, Anies akan menuntaskan janji kampanyenya saat masa jabatan berakhir 16 Oktober 2022 nantinya karena semua indikasi menuju penuntasan janji kampanye itu sudah terlihat.

Bagikan berita ini:
3
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar