Arloji Mahal Pemain MU Dicuri di Ruang Ganti West Ham

Jumat, 28 Mei 2021 10:07

Jesse Lingard/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pesepakbola Inggris, Jesse Lingard kehilangan salah satu jam tangan mahalnya. Dilaporkan Mirror, arloji tersebut dicuri di ruang ganti West Ham United saat kekalahan 1-0 melawan Everton pada 9 Mei lalu.

Bintang Inggris itu memiliki koleksi jam tangan kelas atas dan dikenal sebagai salah satu kolektor. Beberapa di antaranya diperkirakan bernilai enam digit. Pada beberapa kesempatan, ia pun memamerkan jam tangannya.

Seorang juru bicara West Ham United berkata: “Insiden itu terjadi sebulan lalu dan Klub mengambil semua langkah yang tepat pada saat itu. Meskipun kami akan terus membantu masalah ini, kami tidak dapat berkomentar lebih lanjut karena ini sekarang menjadi bagian dari penyelidikan polisi yang sedang berlangsung.”

Seorang juru bicara Kepolisian Metropolitan berkata: “Polisi sedang menyelidiki perampokan di Stadion London. Dilaporkan bahwa jam tangan dicuri dari ruang ganti pada sore atau malam hari Minggu, 9 Mei.”

Laporan Mirror malam tadi menyebutkan, belum ada penangkapan dan penyelidikan terus berlanjut terkait pencurian tersebut. Kehilangan arloji berharga itu diklaim membuat Lingard terpukul dan sedih.

Lingard dipinjamkan ke West Ham dari Manchester United di mana dia telah melihat kembali ke performa terbaiknya. Pemain berusia 28 tahun itu menikmati hidup di London setelah kembali ke performa terbaiknya setelah dikucilkan oleh Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Bagikan berita ini:
8
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar