Peringatan Pemain Chelsea, Tidak Ada Sahabat di Lapangan

Jumat, 28 Mei 2021 22:17

N'golo Kante/Mike Hewitt/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PORTO—Final Liga Champions 2020/2021 akan digelar di Porto, Portugal, akhir pekan ini. Bagi beberapa pemain kedua kubu, ini akan menjadi perang saudara karena kedekatan mereka di klub dan tim nasional.

Tapi pemain Chelsea, N’Golo Kante memastikan bahwa tidak akan ada persahabatan di lapangan pada final mendatang. Peringatan itu ditujukan pemain timnas Prancis tersebut kepada sahabatnya, Riyad Mahrez yang akan menjadi andalan lini depan Manchester City.

“Jadi memainkan pertandingan seperti ini adalah hal yang fantastis. Tapi kami berdua ingin menang, jadi kami tidak akan bersahabat di lapangan. Saya berharap itu berhasil untuk saya, dan dia berharap itu akan berhasil untuknya!” tegas Kante di situs resmi Chelsea.

Mahrez dan Kanté adalah rekan satu tim di Leicester City. Mereka menjadi bagian penting klub itu saat mereka merebut gelar Liga Premier pada 2015/16. Selain itu, perjalanan karier mereka juga sama. Mereka berdua memulai kiprahnya di sepak bola profesional dari Ligue 2 Prancis.

Timo Werner menambahkan, ini adalah pertandingan spesial pemain kedua kubu. “Liga Champions adalah sesuatu yang istimewa. Final Liga Champions adalah pertandingan terbesar dalam sepak bola klub. Tidak ada yang lebih besar dan kami semua menantikannya,” ujarnya.

Berikut hubungan kedekatan pemain kedua kubu dikutip dari situs resmi UEFA

Bagikan berita ini:
3
5
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar