Pilpres 2024 Hanya Diisi Dua Pasangan Ini, Denny Siregar Pilih Golput

Jumat, 28 Mei 2021 11:27

Denny Siregar. (Cokro TV/Youtube)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial Denny Siregar menegaskan akan golput alis tidak akan memilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu akan dilakukan jika pada Pilpres mendatang hanya ada dua pasangan calon. yaitu Prabowo Subianto-Puan Maharani dan Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono.

“Gua gak kebayang, calon Pilpres 2024 hanya ada 2 pasangan yang disodorkan.. Prabowo-Puan vs Anies-AHY,” kata Denny di akun Twitternya, Jumat (28/5/2021).

Denny mengaku akan berhenti dari kesibukannya membahas hal politik di media sosialnya jika salah satu dari pasangan itu yang menang.

“Mending gua golput aja dan alih profesi jadi youtuber kayak atta halilintar, bikin konten receh..,” ungkapnya.

Dia juga memberikan kritik ke PDIP dan Gerindra yang terkesan memaksakan pasangan Prabowo-Puan.

“Kenapa ya @PDI_Perjuangan dan @Gerindra masih menyangka, kalau mereka bersatu bisa memenangkan Pilpres 2024 ? Mereka memang partai besar, menguasai kursi di parlemen.. Tapi Pilpres itu tentang FIGUR, bukan tentang partai. Lha kalau figurnya kartu mati, gimana bs menang ?,” jelasnya.

Seperti diketahui beberapa hari terakhir, pasangan Prabowo-Puan semakin mencuat seiring dengan diasingkannya calon potensial lainnya dari PDIP, Ganjar Pranowo.

Sementara pasangan Anies-AHY muncul setelah keduanya bertemu. (msn/fajar)

Bagikan berita ini:
6
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar