Soal Kaesang Ghosting Felicia, Begini Reaksi Netizen

Jumat, 28 Mei 2021 10:38

Kaesang dan Felicia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ini masih soal Felicia Tissue, gadis berkewarganegaraan Singapura yang diduga di-ghosting (ditinggal tanpa kabar dan sebab) oleh Kaesang Pangarep yang tak lain adalah putra bungsu Presiden RI Joko Widodo.

Blak-blakan Felicia Tissue di kanal YouTube pribadinya membuat seisi jagat maya menganga. “Kok tega ya?” Demikian kata sebagai netizen di media sosial.

Alhasil, Feli dan Kaesang memuncaki trending topic Twitter tanah air sejak Kamis malam. Nama mereka beribu-ribu kali dibicarakan dan disebut warganet.

Ada yang menghujat Kaesang, tak sedikit pula yang menyayangkan sikap Feli yang mengumbar persoalan pribadinya dengan putra presiden ke publik. Pada akhirnya terjadi kubu-kubuan. Netizen terbelah!

Demikian celotehan warga Twitter yang dikutip fajar.co.id, pada Jumat (28/5/2021). Heboh bukan main.

“Dear boys, kalo mengawali hubungan dengan sebuah kebaikan, akhiri juga dengan kebaikan kalopun ga baik-baik at least PAMIT. Kalo mau mulai sebuah hubungan yang baru akhiri dulu yang lama. Yang kayak gini ga kaesang doang. Masa harus diajarin sih?” cetus @piscesboy*** di kubu Felicia.

“Ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, tapi ini masalah etika.” Setelah nonton videonya, aneh kalau netizen masih ada yang belain Kaesang dan ngehujat Feli. Bukan perkara ngebet jadi mantu, tapi udah izin ke keluarga untuk meminang putrinya, terus tiba-tiba dighosting itu sakitnya luar biasa,” sambut @reyna***.

Bagikan berita ini:
6
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar