6 Cara Atasi Rambut Rontok Akibat Paparan Matahari

Sabtu, 29 Mei 2021 10:21

Ilustrasi Mencatok Rambut

FAJAR.CO.ID– Jadi nih tipstrenners semua tahu tidak jika sebenarnya sering terkena paparan sinar matahari bisa menyebabkan masalah rambut rontok?

Tapi sebenarnya rambut rontok juga bisa terjadi karena stres dan pengelolaan yang buruk.

Seperti dilansir dari laman Jawapos.com (Group fajar.co.id) masalah rambut rontok juga bisa dihadapi dengan 6 cara ini. Penasaran? Lihat sendiri nih.

1. Makanan Bernutrisi

Kebiasaan makan sehat mencegah rambut rontok. Anda dapat memasukkan makanan kaya protein seperti kecambah, kacang-kacangan, produk susu, dll dalam makanan sehari-hari Anda.

2. Alpukat

Makanan untuk rambut dalam bentuk aplikasi luar juga bisa membantu. Paket rambut seperti campuran alpukat, minyak zaitun, atau minyak kelapa yang dihaluskan dan dicampur bisa sangat bergizi dan bermanfaat untuk kesehatan kulit kepala dan rambut.

Alpukatkaya akan berbagai nutrisi seperti vitamin K, C, B5, B6, E, kalium, dan folat dengan sedikit magnesium, mangan, fosfor, vitamin A, B1 (Tiamin), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin) ), tembaga, besi, seng, protein.

3. Rajin Mencuci Rambut

Mengelola rambut termasuk membersihkan, menutrisi secara teratur, dan menggunakan alat panas yang sesuai dengan produk pelindung panas yang sesuai.

Pembersihan adalah langkah paling dasar dan penting dalam merawat rambut Anda. Membersihkan rambut Anda adalah bagian penting untuk mencegah rambut rontok.

Bagikan berita ini:
8
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar