Abdee Slank Jadi Komisaris, Said Didu: BUMN Kini Jadi Badan Usaha Milik Tim Sukses

Sabtu, 29 Mei 2021 09:50

Said Didu

2.Viktor S. Sirait

Viktor S. Sirait yang jadi komisaris di PT Waskita Karya (persero) Tbk. Viktor merupakan Ketua Umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP).

  1. Andi Gani Nena Wea

Adalah Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Jokowi. Dia diangkat menjadi Komisaris Independen PT PP (persero) Tbk. Kini dia menduduki Komisaris Utama.

  1. Arya Sinulingga

Arya Sinulingga adalah juru bicara kampanye Jokowi di Pilpres 2019. Pada Mei 2021, Arya Sinulingga ditunjuk jadi Komisaris PT Telekomunikasi Indonesia (persero) Tbk atau Telkom. Selain itu dia juga merupakan staf khusus Menteri BUMN Erick Thohir.

  1. Lukman Edy.

Lukman Edy adalah Wakil Direktur Saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Kimi menjadi Wakil Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen di PT Hutama Karya (Persero) Tbk.

  1. Ulin Ni’am Yusron

Pada Oktober 2020, giliran Ulin Ni’am Yusron pernah tercatat sebagai Dewan Penasihat Relawan Teman Jokowi dalam Pilpres 2019. Kini menjadi Komisaris Independen PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC. Ulin, yang

  1. Eko Sulistyo

Dia juga tercatat pernah menjadi tim sukses Jokowi sejak di Solo. Kini menjadi Komisaris PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) alias PLN.

8.Dyah Kartika Rini Djoemadi

Merupakan relawan Jokowi dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2012 dan pemilihan presiden RI pada 2014. Mini jadi Komisaris Independen PT Jasa Raharja (Persero).

Bagikan berita ini:
3
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar