Dua Hari Hilang di Laut, Dua Pemuda Bone Ditemukan Selamat

Sabtu, 29 Mei 2021 15:09

FAJAR.CO.ID, BONE – Dua nelayan yang sebelumnya dilaporkan hilang di sekitaran Perairan Karang Alosie, Kabupaten Bone, akhirnya berhasil ditemukan. Kondisinya selamat.

Korban merupakan dua anak remaja bernama Simbo (17) dan Idul (17) yang sempat hilang saat pergi memancing di Perairan Bone, Karang Alosie, Perbatasan Kabupaten Bone dan Sinjai, pada 27 Mei 2021 kemarin.

Mereka ditemukan dengan jarak sekitar sembilan kilometer dari lokasi awal hilangnya korban. Keduanya pun dievakuasi menggunakan perahu menuju ke Pelabuhan Bajoe.

“Alhamdulillah kedua korban ditemukan pada hari ini, hari ini dalam keadaan selamat dan segera di serahkan kepada pihak keluarga,” kata, Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi, Sabtu (29/5/2021)

Korban ditemukan oleh nelayan. Dikarenakan tiba-tiba terjadi badai sehingga kedua nelayan tersebut akhirnya memutuskan untuk berlindung di rompong.

“Mereka sempat dinyatakan hilang karena kondisi badai di laut, akhirnya mereka berlindung di rompong selama beberapa hari. Akhirnya mereka ditemukan selamat,” tandas Djunaidi. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
10
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar