Heran Orang Berdonasi Malah Difitnah, Taqy Malik: Lucunya Negeri Dongeng Ini

Sabtu, 29 Mei 2021 12:28

Taqy Malik. Foto : Instagram/@taqy_malik.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Influencer Taqy Malik mengemukakan kritikan tajam terhadap fenomena zaman now, saat dirinya dan public figur negeri ini giat menggalang donasi untuk Palestina malah difitnah.

Belum lagi, saat orang-orang menyebarkan ilmu agama langsung dicap sok alim.

“Lucunya negeri dongeng ini. Kita berada di zaman, dimana orang menshare syiar dakwah dianggap sok alim. Menyapa orang lain dianggap sok ramah, menasehati orang lain dengan cara baik dianggap sok suci. Bersikap ramah di sangka penjilat, bersikap diam dikira sombong,” tulisnya di laman Instagram, Jumat (28/5/2021).

Dia merasa jadi serba salah melihat orang-orang dicap buruk saat membantu orang lain.

“Hari ini kita melihat dengan mata kepala kita sendiri. Orang orang yang tulus dan ikhlas mengorbankan waktu dan tenaganya membantu orang lain justru difitnah habis habisan dengan orang orang yang tidak bertanggung jawab,” sebutnya.

Salah satunya, menimpa Taqy yang difitnah menggelapkan donasi Palestina.

“Halah, donasi yang dibungkus dengan agama ya gini.” “paling uangnya di… ah sudahlah.” Rada menggelitik dan bikin tertawa sebenarnya melihat reaksi komentar orang yang sok tau. Pas di kasih data-datanya pada kemana ya sekarang? Paling tutup mata dan telinga,” bebernya.

“Sorry to say, gue bertahun tahun sering turun ke lapangan menggalang dana untuk bantu bencana, sampai korban penganiayaan dll,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
9
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar