Identitas Terduga Pembunuh Perempuan Bugil Terungkap

Sabtu, 29 Mei 2021 13:41

Terduga pelaku pembunuhan terhadap Ida Wasila Anata, 31 terekam kamera CCTV (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat masih mengejar terduga pelaku pembunuhan terhadap Ida Wasila Anata, 31. Penyidik dipastikan sudah mengantongi identitas terduga pelaku.

“Kami sudah mengantongi identitas terduga pelaku, tapi tim masih melakukan pengejaran,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi saat dihubungi JawaPos.com, Sabtu (29/5).

Identitas terduga pelaku diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV. Namun, identitasnya belum bisa diungkap ke publik demi kepentingan pengejaran.

Di sisi lain, Arsya belum bisa memastikan status pasti antara korban dan pelaku. Sejauh ini keduanya diduga sebagai teman kencan. Namun, belum diketahui apakah terdapat jalinan asmara di antara keduanya, atau tidak.

“Nanti kalau tersangka sudah ditangkap ditanyakan ya. Sekarang kami belum dapat menyampaikan dahulu karena belum ada petunjuk ke arah tersebut (korban open BO),” jelasnya.

Sebelumnya, perempuan bernama Ida Wasila Anata, 31, ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar hotel di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. Jenazah didapati dalam kondisi telanjang bulat tanpa sehelai benang pun.

“Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi telentang tanpa busana dengan ditutupi dengan tiga buah bantal di atas kepala,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi dalam keterangan tertulis, Jumat (28/5).

Jenazah ditemukan setelah temannya mencoba menghubungi korban namun tak ada respon. Karena tak kunjung bisa dihubungi, teman korban meminta resepsionis hotel.untuk menemaninya melihat korban di kamar Nomor 110.

Bagikan berita ini:
4
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar