Polwan Menyamar, Terpancing dan Hendak Beraksi, Begal Payudara Diringkus Polisi

Sabtu, 29 Mei 2021 11:22

ILUSTRASI. Begal payudara

FAJAR.CO.ID, SUMBA — Aksi cabul Bernard Hia Raja alias Ama Radja (41), berakhir. Warga Kampung Golo Jengi, Kelurahan DedeKadu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur ini dibekuk polisi.

Tukang tambal ban ini diringkus personel Polres Sumba Barat, setelah seorang polwan menyamar sebagai pengendara sepeda motor dan melintas jalan raya Gollu Potto di Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Aksi cabul pelaku dengan meremas payudara, pinggang dan bokong korbannya. Lebih sadisnya lagi, tersangka bahkan memaksa para korban memegang kemaluan pelaku.

Kapolres Sumba Barat AKBP F.X Irwan Arianto, mengaku kalau pelaku ditangkap setelah diumpan dengan seorang anggota Polwan Polres Sumba Barat.

Pelaku, beber Kapolres Sumba Barat, beraksi setiap malam sekitar pukul 19.00 sampai 22.00 WITA dan mengincar para gadis yang mengendarai sepeda motor sendirian di jalan raya yang sepi.

Pelaku yang terpancing pun keluar dari tempat persembunyiannya dan hendak beraksi terhadap polwan yang menyamar, namun diburu polisi hingga membekuk pelaku di kediamannya di Golu Jengi, Desa Dede Kadu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Saat beraksi, mengenakan pakaian serba hitam, termasuk masker, helm , jaket, hingga sepeda motor yang digunakan berwarna hitam.

“Para korban yakni perawat dan bidan yang baru saja selesai berdinas malam. Ada pula pegawai honor daerah dan gadis atau remaja putri yang tidak dikenal namanya,” kata Irwan, Jumat (28/5). (eds)

Bagikan berita ini:
7
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar