Resmi Jadi Suami-Istri, Ifan Seventeen-Citra Monica Mau Tancap Punya Momongan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Kebahagiaan terpancar jelas pada wajah Ifan Seventeen dan Citra Monica dalam sesi jumpa pers pernikahan mereka di Hotel Pullman di bilangan Central Park Jakarta Barat Sabtu (29/5).

Pasangan ini terlihat bahagia sekali karena pernikahan yang mereka impikan sejak 2020 lalu akhirnya jadi nyata.

Dalam waktu dekat Citra Monica dan Ifan Seventeen akan menjalani momen indah bulan madu. Pasangan ini sejatinya ingin sekali berbulan madu ke Turki, namun khawatir prosesnya sulit mengingat Turki baru saja dibuka setelah sempat lockdown akibat masa pandemi.

Mereka pun akhirnya memutuskan berbulan madu ke Bali. “Mungkin yang dekat dulu kali ya, bisa jadi ke Bali,” ucap Citra Monica di hadapan awak media.

Mengingat anak-anak Ifan dan Citra dari hasil pernikahan mereka sebelumnya sudah besar, mereka kompak menyatakan tidak akan menunda kehamilan. Mereka juga berharap dikaruniai anak kembar. “Langsung insya Allah kita program,” ucap Citra Monica.

“Habis ini kita langsung program karena anak aku Rania sudah gede, anak Citra juga. Kita kangen momong bayi lagi, mudah-mudahan dimudahkan,” timpal Ifan.

Diungkap keduanya, kendati pernikahan ini bukanlah yang pertama, akan tetapi Citra Monica dan Ifan menaruh harapan besar agar dapat menjadi yang terakhir.

Mereka pun siap menyelesaikan semua permasalahan rumah tangga dengan bijaksana supaya bahtera rumah tangganya langgeng.

“Sebenernya kita saling meyakinkan lewat komitmen dari awal. Aku dari awal bilang ke Citra kalau ini bukan main-main lagi. Kalau ada masalah jangan dipendam,” ucap Ifan. (jpg)

Ayo terhubung bersama kami di:
  • Bagikan