Sah! Ifan Seventeen Nikahi Citra Monica dengan Mas Kawin USD 3.500

Sabtu, 29 Mei 2021 14:20

Ifan Seventeen dan Citra Monica resmi jadi suami-istri. (Instagram Ancha Wedding)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Prosesi akad nikah Ifan Seventeen dan Citra Monica dilangsungkan di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat. Ijab kabul berlangsung sekitar pukul 11.55 WIB siang ini, Sabtu (29/5/2021).

Prosesi ijab kabul tidak dilakukan oleh ayahanda Citra Monica secara langsung karena satu dan lain hal. Ayahnya memiliklh mewakilkan perwalian nikahnya ke KUA Grogol Petamburan. Surat tawkil nikahnya pun sudah diserahkan ke pihak KUA beberapa hari lalu.

Ifan Seventeen dan Citra Monica mengikat janji suci pernikahan dengan mas kawin berupa uang sebesar USD 3.500, 40 gram logam mulia, satu set cincin berlian dan seperangkat alat salat. Ifan lancar dalam prosesi ijan kabul dalam satu tarikan napas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Citra Monica binti Muhammad Kafrawi dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” kata Ifan Seventeen sebagaimana dalam tayangan yang disiarkan secara live di Insert Trans TV.

Sebelum prosesi ijab kabul dilaksanakan, kedua mempelai pengantin dihadirkan ke hadapan penghulu. Saksi pernikahan dari kedua belah pihak juga hadir berada di sebelah kanan dan kiri. Salah satu saksinya adalah Abdul Kadir Karding, anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Di hari pernikahan, Ifan Seventeen dan Citra Monica tampak mengenakan gaun pengantin warna putih rancangan Ancha Wedding. Gaun pengantinnya mengusung tradisi adat Melayu yang dipadukan dengan sentuhan nuansa modern.

Bagikan berita ini:
1
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar