Viral… Seorang Pria Mengancam Pakai Sajam di Mal, Polisi Dalami Motifnya

Sabtu, 29 Mei 2021 19:59

Screenshot

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Beredar sebuah rekaman video pengancaman. Diduga pelaku memakai senjata tajam jenis parang. Rekaman itu tampak terjadi di sebuah mal ternama di Makassar.

Kasus itu kini didalami polisi. Motif pengancaman yang dilakukan oleh pria berkaus biru dengan seorang pria berinisial RB di dalam mal ternama itu masih dalam penyelidikan.

“Motif masih dalam penyelidikan kami. Nanti setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap saksi di TKP, lalu kita lakukan gelar perkara untuk menentukan proses terhadap pengaduan ke kami,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Jeriady, Sabtu (29/5/2021).

“Memang si korban ini diancam. Ke depan kami (polisi) akan tindaklanjuti laporan. Saya lihat (di video), dia mengancam pakai sebatang besi. Namun untuk pengembangan masih penyelidikan,” sambung perwira polisi dua balok ini.

Peristiwa pengancaman terhadap RB itu terjadi pada Jumat (28/5/2021) sekitar pukul 16.51 WITA. Setelah itu, RB pun melapor ke Polsek Panakkukang.

Hingga kini, belum diketahui inti permasalahan antara kedua belah pihak hingga aksi pengancaman itu terjadi, dan disaksikan langsung oleh sejumlah pengunjung di pusat perbelanjaan tersebut.

Dalam video berdurasi 19 detik yang diterima memperlihatkan, awalnya ada lima orang yang sedang berkumpul. Termasuk beberapa satpam di sana.

Berselang beberapa detik, pria berkaus biru tadi naik pitam. Dia mengeluarkan sebuah benda yang diduga senjata tajam dari pinggang belakangnya.

Bagikan berita ini:
10
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar