Bagnaia Menggertak, Quartararo: Ya, Kami Tahu

Minggu, 30 Mei 2021 08:51

Francesco Bagnaia / Crash.net

FAJAR.CO.ID, MUGELLO—Francesco Bagnaia menyongsong balapan MotoGP Mugello malam ini dengan satu tujuan, mengalahkan Fabio Quartararo sejak lap pertama. Rider tuan rumah itu dalam balapan nanti akan memulai balapan di posisi kedua, tepat di belakang Quartararo.

“Untuk finis di barisan depan adalah hasil terbaik jadi saya senang. Fabio [Quartararo] melakukan pekerjaan luar biasa hari ini, karena 1m 45.1s adalah sesuatu yang sangat, sangat sulit,” kata Bagnaia mengomentari kecepatan rivalnya di Crash.net.

Ia mengatakan balapan MotoGP Italia ini sangat berimbang. “Saya pikir motor kami di trek ini benar-benar seimbang. Di sektor pertama dan sektor terakhir kami sangat kuat. Di sektor dua kami sangat dekat, dan di sektor tiga mereka (Yamaha) lebih cepat dari kami,” jelasnya.

“Jadi itu benar-benar seimbang dan saya pikir balapan bisa sangat menyenangkan untuk dilihat. Ini bisa menjadi pertarungan yang hebat. Saya benar-benar hanya ingin menghentikan dia (Fabio Quartararo) di lap pertama, karena yang pasti dia ingin membuka celah dan kemudian lihat apa yang akan terjadi,” tegas pembalap Ducati tersebut.

Quartararo sementara itu sangat senang bisa meraih pole. “Hari ini adalah hari yang baik. Saya sangat menginginkan posisi terdepan ini, karena saya tahu ini penting bagi kami untuk balapan,” tegasnya.

Untuk balapan malam ini, Quartararo berkata, “Saya berharap untuk membuat awal yang baik dan kemudian kita akan lihat. Yang terpenting dengan Suzuki kami tidak akan berjuang lebih keras, tapi ya, kami tahu dengan KTM dan Ducati di jalan lurus itu sulit. Tapi memang seperti itu dan kami tahu bahwa di sini dan Barcelona tidak akan mudah, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk.”

Bagikan berita ini:
5
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar