Bingung Mau Ngomong Apa, Pahlawan Chelsea, Havertz: Terima Kasih Nenek

Minggu, 30 Mei 2021 07:17

Kai Havertz menaklukkan Ederson Moraes dengan mudah. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, PORTO—Kai Havertz menjadi aktor utama kemenangan Chelsea di final Liga Champions. Pasca pertandingan di Porto, Portugal, eks pemain Bayer Leverkusen itu mengaku bingung harus berkata apa.

“Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Saya menunggu lama,” katanya kepada BT Sport sebagaimana dikutip dari BBC Live.

Ia lantas berterima kasih kepada orang-orang terdekatnya. “Sekarang saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, orang tua saya, nenek dan pacar saya. Saya tidak tahu harus berkata apa,” ujarnya.

Havertz menegaskan ini momen luar biasa yang ia nantikan dalam hidupnya. “Saya telah menunggu 15 tahun untuk saat ini dan sekarang sudah di sini,” kata pemain muda Jerman tersebut.

Dalam laga hari ini, Chelsea menang 1-0. Havertz mencetak gol melalui sebuah upaya serangan balik di menit ke-42. Menerima bola dari Mason Mount, Havertz dengan mudah menaklukkan kiper City, Ederson Moraes dalam duel 1 vs 1.

Bagi Chelsea, ini adalah gelar Liga Champions kedua mereka. Sebelumnya, mereka juga juara 2012 silam. Satu final lainnya gagal mereka menangkan ketika berhadapan dengan Manchester United. (amr)

Bagikan berita ini:
7
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar